Kenalan dulu laaahh..

Kamis, 08 Oktober 2015




Hmm.. eh iya udah lama ngepost cerita-cerita gue sampe lupa kenalin diri, mungkin sebagian dari kalian sudah mengenal tapi sebagiannya lagi pasti belum dan yang belum kenal itu banyak hahahaha (lagian gue siapa sih gak ada yang kenal). Sebelumnya makasih banget udah baca-baca dan mampir di blog gue yang yaaahhh begitu lah. Gue kenalin diri

Nama: Ary hidayat
Status : mahasiswa tingkat akhir
Status hubungan: masih nerima siapa aja yang mau

Selain gue sering nongol di blog gue juga sering main sosial media dan sering juga bikin-bikin video di instagram dan youtube tapi youtubenya masih coming soon wkwkwk (maklum masih belum punya crew) hahahaha #asek

Selain itu kalo ada yang mau ditanyakan lagi soal apapun boleh ask gue di ask fm (akunnya dibawah ya)

Instagram: hidayat_ary
Twitter: hidayat_ary17
Ask.fm : hidayat_ary17

Gue kuliah di salah satu universitas di bogor yaaahh gak usah disebutin udah pada tau pasti hahahah.  Udah  segitu dulu aja ya kalo mau nanya nanya lebih lengkap soal apapun kayak yang gue bilang tadi kalian bisa langsung nanya di akun akun social media gue pasti gue bales thaaannkss

0 komentar:

Posting Komentar