Menikmati indahnya PUNCAK bogor di malam hari

Sabtu, 29 November 2014

Hari ini aku berangkat sendirian dari bogor hanya untuk melepas penat di kepala akibat aktivitas yang menumpuk, rencananya aku pergi ke puncak hanya untuk sekedar ngopi-ngopi santai sambil mengerjakan laporan akhir tugas kuliah. yaaa di tengah udara yang sejuk membuat semua laporan terasa ringan walaupun bisa dibilang banyak.

sambil melepas penat aku juga mengabadikan momen ini sambil foto "selfie" yaa biar kayak anak uda jaman sekarang. kini aku duduk di warung depan masjid atta-awun yaa masjid terbesar di puncak sekaligus titik istirahat bagi para pengendara yang ingin keluar kota.

di dalam warung ini aku ngopi sambil mengerjakan tugas kuliah, malam semakin malam hingga tengah malam aku tidak sadar sangking menikmati suasana malam minggu ini walaupun di temani laporan laporan yang menumpuk.

setelah lama duduk dan menikmati indahnya langit puncak pada malam hari, laporan ku pun setengah selesai dan tinggal tahap "finishing" akhirnya jam 6 pagi aku berangkat pulang ke bogor dengan muka capek namun puas dengan melihat pemandangan dan laporan yang hampir selesai.

semoga pembaca yang lain dapat menyempatkan diri ke puncak, errr dingin euyy

0 komentar:

Posting Komentar